Tuesday 21st of May 2024

Spoiler Manga Grand Blue Chapter 84 Iori Sedih Rasa Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

×

Spoiler Manga Grand Blue Chapter 84 Iori Sedih Rasa Cintanya Bertepuk Sebelah Tangan

--

Spoiler Manga Grand Blue Chapter 84

Pada chapter 82 sebelumnya menampilkan Aina yang masih berkeringat setelah kejadian terakhir. Dia berusaha bersembunyi dari semua orang. Tapi kemudian, mereka semua memutuskan untuk pergi ke pantai dan bersenang-senang. Perasaan Chisa terhadap Iori akan dihadirkan di bab ini.

Meskipun tidak menyadari ketertarikannya yang semakin besar padanya, perjalanan bermain hiu mungkin menjadi momen ketika dia akhirnya mengakui perasaannya. Sementara itu, Aina melanjutkan rencananya untuk merebut hati Iori. 


Nah kali ini Kitahara dan Iori kecan di sebuah akuarium raksasa. Keduanya sudah merencanakan kegiatan mereka sedemikian mungkin. Nmaun sayang Kitahara yang terlalu mabuk malah mengacaukan kencan dan bikin Iori sedih. 

Baca juga: Baca Manhwa My Reason To Die Chapter 83 Bahasa Indonesia, Ternyata Cha Gyeol Adalah Anggota Gangster

Baca juga: Link Baca Manhwa Pure Love Operation Chapter 63 Bahasa Indonesia Dohwa dan Soo Ae Terjebak di Lift Macet

Baca juga: Baca Komik Depth of Malice Uncensored Chapter 84 Bahasa Indonesia, Rita Tidak Asing dengan Pria Ini!

Nah, penasaran kan pastinya dengan kisah lanjutan komik ini. Jika kalian juga sudah tidak sabar ingin membaca kisahnya lebih lanjut, berikut link baca yang bisa kalian gunakan dengan mudah: komiku.id/manga/grand-blue/

Pokoknya seru banget! Jadi jangan sampai skip manga ini, ya! Sekian yang bisa kami sampaikan untukmu mengenai pembahasan spoiler komik Grand Blue chapter 84 bahasa Indonesia. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU