Friday 17th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3, Kelanjutan Kisah yang Semakin Seru!

×

Jadwal Rilis Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3, Kelanjutan Kisah yang Semakin Seru!

--

ASCOMAXX.com – Pasti kalian penggemar penggemar anime Kanojo, Okarishimasu atau dikenal denhan Rent-A-Girlfriend bukan? Kabar terbaru mengenai Kanojo, Okarishimasu Season 3 aka segera kami berikan untuk kelian berikut ini.

Jika sebelumnya kamu belum sempat menonton season pertama dan kedua, pasti kamu akan dibuat penasaran dengan adanya season ketiga.


Anime Rent-A-Girlfriend memiliki genre Romance Comedy (Romcom) dan nantinya akan dilanjutkan di season ke-2. Sebelumnya, pada musim pertama anime satu ini sangat dipuji oleh kritikus dan penggemar. Bahkan,  Rent-A-Girlfriend  season 1 menjadi salah satu sorotan musim panas 2020 dan menjadi salah satu anime populer saat itu.

Kini Kanojo, Okarishimasu 3rd Season sudah memberikan bocoran adanya visual baru yang hadir di anime Kanojo, Okarishimasu season 3.

Baca juga: Visual Terbaru Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3 Tampilkan Mami dengan Wajah Cantiknya! Penonton Semakin Antusias

Baca juga: Nonton Donghua Throne of Seal Episode 55 Sub Indo, Pembersihan Iblis di Pegunungan Yumo

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 7 Sub Indo, Doa Untuk Dewa Mikami!

Sinopsis Anime Kanojo, Okarishimasu Season 3

Kazuya Kinoshita adalah seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang memiliki pacar yang luar biasa: Mami Nanami yang cerah dan ceria. Tapi tiba-tiba, dia tidak melakukannya dan tanpa peringatan, Mami putus dengan dia sehingga meninggalkan dia dengan benar-benar patah hati.

Dalam mencari untuk menenangkan rasa sakit, ia menyewa pacar sewaan melalui aplikasi online. Rekannya adalah Chizuru Mizuhara yang melalui kecantikannya yang tak tertandingi dan sikapnya yang imut, berhasil mendapatkan kasih sayang Kazuya.

Sumber:

UPDATE TERBARU