Monday 6th of May 2024

Download Kumpulan Soal Ujian Spreadsheets SMK Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

×

Download Kumpulan Soal Ujian Spreadsheets SMK Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi dengan Kunci Jawabannya

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download contoh soal spreadsheets untuk SMK terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini sudah tersedia beberapa platform yang bisa digunakan untuk mengolah data atau angka, termasuk spreadsheet. Platform tersebut juga sudah sering digunakan sebagai alat pembelajaran di jenjang SMA, SMK, ataupun MA.


Baca juga: Cara dan Tips Menjawab Soal Tes Tiu 5 Yang Cepat Dan Tepat Lengkap Dengan Contohnya

Baca juga: Samarinda Cit PB 2023, Fitur, Tips Aman, Hingga Cara Hapus File

Baca juga: Noken As Adalah: Pengertian, Fungsi, Cara Kerja, dan Tips Merawat

Sekilas Tentang Spreadsheet

Dilansir dari berbagai sumber, spreadsheet merupakan sebuah program komputer yang digunakan untuk menyimpan, menampilkan, serta mengolah data dalam bentuk baris dan kolom. Baris biasanya menggunakan label angka 1,2,3 dan seterusnya. Sedangkan kolom menggunakan label abjad seperti A, B, C, dan seterusnya.

Pengolahan data dalam spreadsheet disimpan dalam sebuah sel. Penamaan sel tersebut sesuai dengan penggunaan label pada kolom dan baris yang digunakan, contohnya A1, A2, A3 dan seterusnya.

Fungsi dari spreadsheet adalah mengolah data dalam bentuk tabel, grafik, bahkan dapat digunakan untuk mencari nilai statistik dari data yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU