Friday 17th of May 2024

Noken As Adalah: Pengertian, Fungsi, Cara Kerja, dan Tips Merawat

×

Noken As Adalah: Pengertian, Fungsi, Cara Kerja, dan Tips Merawat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai seputar noken as yang tidak boleh kalian lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jika kamu merupakan pecinta otmotif, kamu tentunya mengerti seluk beluk mengenai mesin kendaraan beserta dengan bagian-bagiannya. Selain itu, kamu juga harus dituntut mengerti cara kerjanya yang mana dapat berguna jika ada kerusakaan atau penggantian suku cadang.


Baca juga: Teknik Dasar Memainkan Kunci Suling Dangdut, Pelajari Sebelum Menjadi Pemain Suling Professional

Baca juga: Alasan Utama Mengapa Teknik Bernyanyi Harus Dikuasai Dengan Baik dan Benar, Penyanyi Pemula Wajib Tahu!

Baca juga: Spoiler Komik Seoul Station Druid Chapter 94, Tertarik dengan Teknik Pembuatan Pedang Tradisional Korea

Banyak sekali komponen motor yang harus dimengerti oleh pecinta otomotif, salah satunya adalah noken as. Komponen tersebut tentunya sangat asing bagi seseorang yang tidak mengetahui seluk beluk kendaraan bermotor. Lantas, apa sih sebenarnya noken as itu?

Tentang Noken As

Dilansir dari berbagai sumber, Noken as merupakan salah satu komponen penting motor yang mana berguna unttuk menentukan hidup matinya motor. Komponen tersebut terletak pada bagian penghubung mesin dengan bahan bakar.

Bisa dikatakan jika komponen tersebut merupakan bagian vital dari sebuah kendaraan bermotor. Noken as sendiri sebenarnya diadopsi dari bahasa Belanda. Sementara dalam bahasa Inggris, komponen ini disebut camshaft.

Sumber:

UPDATE TERBARU