Friday 17th of May 2024

Spoiler Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 10, Para Pemain Mulai Pulang dan Mendukung Negaranya

×

Spoiler Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 10, Para Pemain Mulai Pulang dan Mendukung Negaranya

--

ASCOMAXX.com - Series terbaru yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Ted Lasso Season 3 (2023). Series ini memiliki kisah yang unik tentang dunia sepak bola. Kini, series favorite satu ini akan memasuki episode 10 yang tayang pada 17 Mei 2023. Berikut spoiler lengkapnya.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Film The Ghost Station (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang Tanggal 17 Mei 2023 di Bioskop CGV!

Baca juga: Nonton Film Mrs. Chatterjee vs Norway (2023) Sub Indo Full Movie HD, Diangkat dari Kisah Nyata Ibu Imigran dari India

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Bunga Aku Tunggu (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Penantian Untuk Mendapatkan Cinta

Series Ted Lasso kini telah memasuki season 3. Series ini memiliki kisah yang seru dan unik tentang dunia sepak bola. Jika biasanya kita melihat sepak bola dari negara Inggris, kini kita akan disajikan oleh tampilan bagaimana orang Amerika akan mempersepsikan sepakbola.

Setelah sukses pada season pertama dan kedua, series ini kini telah berlanjut pada season 3. Season 3 telah dirilis pada tanggal 15 Maret 2023, berkisah tentang keberhasilan AFC Richmond untuk promosi ke Premier League.

Spoiler Series Ted Lasso Season 3 (2023) Episode 10

Sumber:

UPDATE TERBARU