Tuesday 21st of May 2024

Nonton Drama Oh! Young-Shim (2023) Episode 2 Drama SUB INDO : Donghae Super Junior Jadi CEO Tampan!

×

Nonton Drama Oh! Young-Shim (2023) Episode 2 Drama SUB INDO : Donghae Super Junior Jadi CEO Tampan!

--

Spoiler Drama Oh! Young-Shim (2023) Episode 2

Sekarang, 20 tahun setelah mereka terakhir bersama, Wang Kyung Tae muncul di hadapannya sebagai CEO Mark Wang. Sementara itu, PD Lee Chae Dong bekerja sama dengan PD Oh Young Sim di departemen variety show yang sama. Dia selalu di sisinya. Juga di sekitar Oh Young Sim adalah temannya Goo Wol Sook.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Secret Romantic Guesthouse (2023) Episode 18 End, Hari EKsekusi Lee Seol Telah Tiba


Baca juga: Jadwal Tayang Drama Thailand Long Live Love (2023), Komedi Romansa yang Hadir di Bulan Juni!

Episode 2 ini juga sangat seru karena banyak menampilkan aktor Korea tampan seperti karakter utama drama ini yaitu Lee Dong Hae yang merupakan member dari Super Junior. Tak hanya itu, banyak aktor juga yang tak kalah tampan dan cantik. Pokoknya drama episode 2 kali ini sangat cocok buat kamu yang menyukai visual dari para aktor dan aktris. Kamu bisa menontonnya melalui link berikut ini untuk semua episode nya : Link Nonton Oh! Youngsimi (2023) Episode 2

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru link nonton Drakor Oh! Young-Shim (2023) yang bisa menghilangkan rasa penasaran kamu dengan cerita lanjutannya. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU