Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Spirit Doll (2023), Segera Rilis! Teror Boneka Mengerikan Kepada Anya Geraldine

×

Sinopsis Film Spirit Doll (2023), Segera Rilis! Teror Boneka Mengerikan Kepada Anya Geraldine

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang akan kita bahas kali ini merupakan film horor dari Indonesia berjudul Spirit Doll (2023) yang akan segera tayang bulan Juni 2023 mendatang. Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak ulasan berikut terkait sinopsis lengkapnya.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Spirit Doll (2023) merupakan film horor terbaru tanah air yang bintang utamanaya adalah Anya Geraldine. Film ini adalah karya dari sutradara Azhar Kinoi Lubis yang sebelumnya juga pernah menggarap film My First (2022) dan film horor yang sempat menjadi booming, Mangkujiwo 2 (2023).

Baca juga: Sinopsis Film Reality (2023), Ketika Mantan Intel Malah Bocorkan Rahasia Negaranya Sendiri

Baca juga: Link Nonton Telefilm Ciptaan Terindah (TV3) Full HD Sub Indo, Jalinan Cinta Mukhriz dan Syifa yang Terhalang Restu

Baca juga: Sinopsis Telefilm Sucinya Ratna (Awesome TV) 2023, Lika Liku Kehidupan Kakak Beradik yang Hidup Sederhana

Film horor Spirit Doll (2023) diproduksi oleh Blue Water Films yang berkolaborasi dengan Goldenscene Pictures. Film ini berkisah tentang boneka teror. Tentunya akan menghadirkan kisah yang begitu menegangkan dan seru untuk ditonton.

Daftar Pemain Film Spirit Doll (2023)

  • Anya Geraldine sebagai Dara
  • Samuel Rizal sebagai Darius
  • Anantya Rezky sebagai Embun
  • Elina Joerg sebagai Jenny

Sumber:

UPDATE TERBARU