Saturday 4th of May 2024

Cara Booking Kursi Pesawat Citilink dengan Mudah dan Praktis, Penerbangan Bebas Tanpa Hambatan

×

Cara Booking Kursi Pesawat Citilink dengan Mudah dan Praktis, Penerbangan Bebas Tanpa Hambatan

--

ASCOMAXX.com – Untuk melakukan penerbangan, setiap penumpang diharuskan memesan kursi terlebih dahulu. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara booking kursi Citilink yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia sudah memiliki banyak maskapai penerbangan salah satunya adalah Citilink. Maskapai tersebut merupakan anak perusahaan Garuda Indonesia. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Notaris Natakusumah No. 01 tanggal 6 Januari 2009.


Baca juga: Kursi Pesawat Citilink Dekat Jendela, Berikut Nomor dan Cara Memilihnya

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 34, Acara Pameran Lelang Festival yang Dihadiri Serena

Baca juga: Syarat dan Cara Kredit Barang di Spektra dan Mitranya yang Tidak Ribet, Cocok Buat Beli Peralatan Rumah Tangga Elektronik

Citilink adalah maskapai penerbangan yang berada di bawah naungan Garuda Indonesia Group, melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada tahun 2020 Citilink telah melayani lebih dari 100 rute ke 47.

Citilink memiliki visi untuk menjadi maskapai penerbangan berbiaya murah terkemuka di kawasan regional dengan menyediakan jasa angkutan udara komersial berjadwal, berbiaya murah, dan mengutamakan keselamatan.

Cara Booking Kursi Citilink

Dilansir dari berbagai sumber, Citilink memberikan kebebasan untuk penumpang yang ingin memilih posisi kursi di penerbangan. Namun row 11, 12, 14, dan 15 hanya diperuntukan bagi penumpang yang memenuhi kriteria. Antara lain sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU