Saturday 4th of May 2024

Rekomendasi Tempat Gadai Surat Nikah Terdekat Untuk Kamu yang Butuh Pinjaman Cepat dan Aman

×

Rekomendasi Tempat  Gadai Surat Nikah Terdekat Untuk Kamu yang Butuh Pinjaman Cepat dan Aman

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai tempat gadai surat nikah yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menikah memang dilengkapi dengan beberap dokumen diantaranya adalah surat nikah. Adakalanya beberapa orang terdesak kebutuhan dan menggadaikan barang yang mereka punya jadi jawaban.


Pernahkah kamu berpikir bahwa surat nikah kamu bisa dijadikan jaminan pinjaman? Kini ada beberapa jenis pinjaman koperasi atau bank yang terima gadai buku nikah.

Baca juga: Cara Gadai STNK Motor Lengkap di Pegadaian Lengkap Dengan Syarat dan Prosedurnya yang Cepat

Baca juga: Daftar Harga Gadai BPKB Motor di Pegadaian Terbaru Lengkap Dengan Prosedur dan Angsurannya

Baca juga: Syarat dan Harga BPKB Motor di Pegadaian Lengkap Dengan Cara Pengajuannya yang Sesuai Prosedur

Belakangan aktivitas menggadaikan Surat Nikah ramai jadi perbincangan banyak orang karena menjadi alternatif pinjaman untuk mereka yang kesulitan mengajukan kredit.

Banyak beredar informasi mengenai gadai surat nikah atau buku nikah dapat dijadikan jaminkan untuk mendapatkan pinjaman tunai. Hal ini memang benar karena banyak rentenir, koperasi simpan pinjam (KSP) yang menawarkan pinjaman mingguan dengan hanya melampirkan KTP, surat nikah, Kartu keluarga serta akte kelahiran.

Lantas apakah hal ini bisa dilakukan? Apakah menggadaikan data pribadi seperti ini legal dan aman? Cek informasi lengkapnya pada slide selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU