Wednesday 8th of May 2024

Cara Kredit HP di Tokopedia Terbaru 2023 Mudah Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat, Berikut Syarat Lengkapnya

×

Cara Kredit HP di Tokopedia Terbaru 2023 Mudah Tanpa Kartu Kredit dengan Cepat, Berikut Syarat Lengkapnya

--

3. BRI Ceria

  • Pengguna yang dapat menggunakan BRI CERIA harus sudah terdaftar sebagai nasabah Bank BRI dan telah memiliki akun BRI CERIA.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa proses pengajuan, penerimaan, dan penolakan pembayaran menggunakan BRI CERIA merupakan kewenangan BRI.
  • Pengguna memahami dan menyetujui bahwa BRI berhak untuk melakukan penangguhan, pembatalan, atau koreksi pembayaran kepada Pengguna apabila ditemukan indikasi kecurangan, penyalahgunaan, maupun pelanggaran syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh BRI.
  • BRI menyediakan plafon BRI CERIA yang akan ditentukan berdasarkan kebijakan dan persyaratan yang ditentukan oleh BRI.
  • Pembeli yang memilih layanan BRI CERIA akan dikenakan bunga sebesar 2,25% (dua koma dua puluh lima persen) per bulan dari pokok angsuran yang belum terbayar dan biaya layanan sebesar 1,5% (satu koma lima persen) per transaksi.
  • Apabila terjadi keterlambatan pembayaran angsuran, maka Pengguna akan dikenakan Biaya Keterlambatan sebesar 3% (tiga persen) dari pokok angsuran yang belum terbayar pada bulan itu, atau maksimal sebesar Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah).

Baca juga: Sinopsis Brain Works (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemeran, Jadwal Rilis dan Link Nontonnya


Untuk cara kredit melalui Tokopedia cukup mudah ya, itulah beberapa cara dan syarat kredi melalui Tokopedia untuk kamu yang ingin membeli barang dengan sistem kredit.

Sumber:

UPDATE TERBARU