Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 163 Bahasa Indonesia, Luka Bekas Gigitan Helios dari Laros Belum Hilang

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 163 Bahasa Indonesia, Luka Bekas Gigitan Helios dari Laros Belum Hilang

--

Spoiler I Wanna Be U Chapter 163

Pada chapter sebelumnya diceritakan jika Helios melihat luka bekas gigitan dari Iaros yang masih belum hilang, Medeia meminta untuk Helios untuk menggantikannya.Tiba-tiba Medeia menjadi sangat berbeda dan menarik Helios ke tempat tidur seakan ada yang ingin bicarakan. 

Medeia bermimpi bahwa dia terperangkap dalam genggaman Iaros dan mendengar Iaros tidak mempercayainya. Setelah terbangun dari mimpi itu, Medeia segera mencari cara untuk melindungi dirinya agar tidak dibunuh, yaitu dengan mencari tahu bagaimana Iaros membunuh kaisar.


Secara teknis, kaisar memang meninggal secara alami dan tidak ada yang merasa ada yang aneh, tetapi tidak bagi Medeia.

Dia merasakan bahwa kematian kaisar melibatkan campur tangan permaisuri Iaros, jadi dia mencari bukti tentang racun yang mungkin telah dihilangkan di kamarnya.

Pada chapter terakhir Phell semakin lama semakin dekat dengan Medeia. Akan tetapi, mungkin hanya sebagai partner in crime saja.

Untuk membacanya kamu bisa baca melalui link berikut ini : I Wanna Be U chapter 163 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca I Was Reincarnated As A Baby Fox God Chapter 35 Bahasa Indonesia, Vasilla Bukanlah Tetua Sembarangan

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 85 Bahasa Indonesia, Pengejaran Kang Hesoo Perampok Uang

Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara dai Nana Ouji dattanode Chapter 131 Bahasa Indonesia, Nee-chan Mulai Merasakan Efek Serangan

Cara untuk membaca manhwa webtoon I Wanna Be U Chapter 163 Bahasa Indonesia ini sangat mudah sekali. Silahkan kalian ikuti link di bawah ini ya:

1. Buka search engine google atau langsung buka situs baca komik favorit kalian.
2. Ketik “manhwa I Wanna Be U Bahasa Indonesia”
3. Pilih menu baca yang sesuai
4. Setelah itu, kamu akan bisa membaca manhwa ini dengan mudah.

Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update terbaru mengenai Baca Komik I Wanna Be U Chapter 163. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU