Monday 29th of April 2024

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 163 Bahasa Indonesia, Luka Bekas Gigitan Helios dari Laros Belum Hilang

×

Baca Manhwa I Wanna Be U Chapter 163 Bahasa Indonesia, Luka Bekas Gigitan Helios dari Laros Belum Hilang

--

ASCOMAXX.com – Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Baca Komik I Wanna Be U Chapter 163 yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan Komik Manhwa I Wanna Be U Chapter 163 ini.

Komik biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon atau website lainnya. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.


Baca juga: Baca Komik Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 39 Bahasa Indonesia, Pengumuman Informasi Kelulusan

Baca juga: Spoiler Manhwa Is Romance Possible Chapter 21, Perjanjian Kontrak dengan Kim Sesi

Baca juga: Baca Manhwa Do As I Say! Chapter 122 Bahasa Indonesia, Surprise yang Horror Banget!

Manhwa terbitan webtoon yang satu ini mengusung tema mengenai kisah dari suatu kerajaan. Webtoon merupakan layanan di mana komik yang dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Manhwa dengan tema kerajaan yang berjudul I Wanna Be U ini merupakan karya terbaru dari seorang author yang bernama SAM melalui Line Webtoon. 

Memiliki total pembaca sejumlah 103,3 juta dari seluruh dunia dengan total subscribe sebanyak 1,1 juta dan juga grade atau rating 9,87 membuat komik yang terbit setiap hari Senin ini laris jadi bahan bacaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU