Sunday 19th of May 2024

Judul Lain Komik Webtoon Shine On You Dalam Bahasa Korea, Ternyata Artinya Begini !

×

Judul Lain Komik Webtoon Shine On You Dalam Bahasa Korea, Ternyata Artinya Begini !

--

ASCOMAXX.com – Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu. Terutama manhwa Komik Shine On You yang bisa menjadi andalan kamu untuk membaca kisah serunya yang semakin menarik.

Nah maka dari itu, jika kalian juga penasaran dengan kisah komik ini, komik ini memiliki beberapa judul lain yang bisa kalian gunakan kata kunci saat mencari chapter yang lebih updatenya. Simak ulasan berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Manhwa I Was Reincarnated As A Baby Fox God, Lucia Si Rubah Keci Berkat dari Sang Dewi

Baca juga: Link Baca Manhwa Is Romance Possible Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pacar Sewaan Seo Yida

Baca juga: Link Baca Manhwa Olgami (Trapped) Chapter 168 Bahasa Indonesia Yoon soo dan Chae ah Makin Hari Makin Toxic

Deskripsi Webtoon Shine On You

Shine On You menjadi komik Korea yang hadir di Webtoon Indonesia. Perilisannya yang sudah bisa dinikmati sejak 1 Juli 2020 dengan versi bahasa Indonesia ini ternyata sangat populer. Hingga saat ini, manhwa romansa satu ini masih berjalan on going.

Secara garis besar, komik shine on you mengisahkan sosok Jiwoo Seo. Ia digambarkan memiliki masa lalu yang unik. Hal ini dimulai ketika ia sebenarnya adalah teman dekat dari Hajun Lee, seorang idol yang sedang naik daun.

Sumber:

UPDATE TERBARU