Friday 19th of April 2024

PROMO Richeese Factory Seluruh Outlet Hingga 31 Mei 2023, Puas dan Kenyang dengan Hungry Cheese Box

×

PROMO Richeese Factory Seluruh Outlet Hingga 31 Mei 2023, Puas dan Kenyang dengan Hungry Cheese Box

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai promo Richeese Factory Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Richeese Factory dikenal sebagai restoran cepat saji yang memiliki beragam menu. Ada menu khas ayamnya dengan saus pedasnya yang memang menjadi idola di sini. Selain dengan menu khas ayam dengan saus pedasnya, Richeese Factory juga membuka menu yang bertema kafe.


Baca juga: Promo Bakso Clariska Pekalongan yang Lagi Hitz! Tersedia Juga Menu Rekomendasi Paling Laris

Baca juga: Promo Happy Fortuna Brownies Kukus Surabaya, Tersedia Varian Banana Paling Laris!

Baca juga: PROMO Kimukatsu, Hartono Mall, Yogyakarta Terbaru 2023, Harga Ekonomis Nggak Bikin Dompet Meringis

Richeese Factory memang banyak memberikan beberapa promo yang tentunya menarik perhatian masyarakat. Banyak sekali promo yang diberikan seperti potongan harga hingga mendapatkan hadiah gratis.

Banyak cara yang dilakukan beberapa restoran untuk meluaskan jangkauan marketingnya, salah satunya dengan cara memberikan promo. Promo Richeese factory dapat digunakan pada beberapa hari tertentu dan banyak dicari oleh semua orang.

Beberapa menu dari Richeese factory didominasi dengan fastfood ayam yang memiliki bumbu yang khas. Banyak sekali favorit-favorit menu di Richeese factory yang tentunya sangat mengunggah selera.

Sumber:

UPDATE TERBARU