Sunday 19th of May 2024

Bocoran Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 7 Siap Rilis 14 Mei 2023 Jam 7 Malam

×

Bocoran Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 7 Siap Rilis 14 Mei 2023 Jam 7 Malam

--

ASCOMAXX.com - Anime adalah animasi asal Jepang yang digambar dengan tangan maupun menggunakan teknologi komputer. Kata anime merupakan singkatan dari animation dalam bahasa Inggris, yang merujuk pada semua jenis animasi.

Yang suka dengan serial 2 dimensi seperti anime ayo merapat! Jika kamu merasa kesulitan menemukan rekomendasi tontonan yang tepat, berikut adalah spoiler anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito episode 7. Simak pembahasannya berikut ini ya.


Baca juga: Link Nonton Series Running Man Episode 654 Sub Indo, Acara TV Rating Show Mulai Kembali!

Baca juga: Link Nonton Love Bites Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Series Filipina yang Mengusung Genre Semi

Baca juga: Link Nonton Film Dokumenter Still: A Michael J. Fox Movie (2023) Full Movie Sub Indo, Tayang di Apple TV+

Salah satu anime dengan genre aksi fantasi yang wajib kalian saksikan adalah anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito: Soshite.

Jadwal Tayang Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 7

Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku episode 4 dijadwalkan tayang pada Minggu, 14 Mei 2023, pukul 19.30 WIB di beberapa platform yang legal dan resmi. Meski begitu, beberapa platform lainnya merilisepisode baru anime ini pada hari berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU