Sunday 5th of May 2024

Link Nonton Series Running Man Episode 654 Sub Indo, Acara TV Rating Show Mulai Kembali!

×

Link Nonton Series Running Man Episode 654 Sub Indo, Acara TV Rating Show Mulai Kembali!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah menarik serial TV Korea Selatan memang menghadirkan cerita seru. Pada kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin dapatkan akses link nonton series Running Man Episode 654 Sub Indo dengan kisahnya yang semakin seru.

Running Man merupakan salah satu acara ragam terbaik Korea. Dimana dalam acara ini nantinya terdapat berbagai macam misi untuk bisa memenangkan hadiah yang telah disediakan. Tidak hanya itu biasanya juga mereka akan mendatangkan bintang tamu yang menambah daya tarik penonton untuk menonton acara ini.


Baca juga: Sinopsis Reality Show Running Man Episode 654, Tim Ji Hyo Selesaikan Gambar!

Baca juga: Nonton Reality Show Playou Level Up: Villain's World (2023) Episode 3 Sub Indo, Baru Rilis! Kunjungan ke Ibu Seo Joon

Baca juga: Spoiler Reality Quest Chapter 84 Misi Dimulai, Dowan dan Kawan-Kawan Turun ke Lapangan 

Dimana dalam episode kali ini para penonton akan diajak untuk menikmati musim panas yang akan segera datang. Jadi para anggota akan melakukan berbagai hal seru dalam menyambut musim panas tersebut.

Deskripsi Reality Show Running Man

Acara tersebut akan memperlihatkan Yang Se Chan mengajak pemirsa untuk datang ke Dongducheon, ini adalah kota tempat dimana Se Chan berasal. Dia berbagi kenangan di masa lalunya ketika salah satu apartemen Dongducheon dibangun, dia sering kesana hanya untuk naik lift. Sontak, semua anggota tertawa dengan kisahnya.

Para anggota mengunjungi tempat atraksi tersembunyi di Dongducheon. Dia menemukan tempat dengan suasana dan interior persis seperti di Amerika di berbagai sudut. Tidak hanya itu, saat mereka berkeliling semua warga Dongducheon sangat ramah terhadap para anggota. Yang lebih mengejutkan, orang-orang di sini lebih menguasai bahasa Inggris daripada Korea!

Sumber:

UPDATE TERBARU