Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Love Bites Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Series Filipina yang Mengusung Genre Semi

×

Link Nonton Love Bites Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Series Filipina yang Mengusung Genre Semi

--

Deskripsi Love Bites Season 2 (2023)

Secara garis besar, Love Bites Season 2 (2023) menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh warna dan mengharukan. Dari kisah cinta yang tumbuh dari persahabatan hingga kisah cinta yang melibatkan perjuangan melawan segala rintangan, setiap episode akan membawa Anda dalam perjalanan yang menggugah hati.

Serial ini telah resmi tayang di saluran YouTube ABS-CBN Entertainment sejak 28 April (Jumat) lalu dan telah menyedot perhatian banyak penggemar drama romantis. Para bintang baru ABS-CBN seperti Kaila Estrada, Chie Filomeno, Kim Rodriguez, Joao Constancia, Anji Salvacion, dan Angela Ken telah dipercaya untuk membintangi serial ini.


Baca juga: Sinopsis Drama China To Ship Someone (2023) Ketika Penulis Pesimis Jatuh Cinta Dengan Seorang Produser yang Suka Happy Ending

Baca juga: Rilis! Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 35 Sub Indo, Kemunculan Kamen Rider Baru Bikin Geger

Baca juga: Sinopsis Film Dokumenter Still: A Michael J. Fox Movie (2023) Kisah Seorang Aktor dan Advokat Dalam Parkison Selama 30 Tahun

Nonton Love Bites Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo

Love Bites Musim Kedua diproduksi oleh RCD Narratives, grup yang juga memproduksi antologi drama terpanjang dan juga ada serial terkenal lainnya seperti Viral Scandal, A Soldier's Hear", dan The Killer Bride. Serial ini disutradarai oleh Kevin Alambra dan Raz dela Torre.

Serial ini ditayangkan setiap hari Jumat pukul 18:00 di saluran YouTube ABS-CBN Entertainment. Mudahnya kamu bisa akses di tautan link berikut.

KLIK DISINI

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton dari drama Filipina terbaru berjudul Love Bites Season 2 (2023) full episode sub indo.Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU