Friday 17th of May 2024

Sinopsis Love Bites Season 2 (2023), Hadirkan Delapan Kisah Cinta Kehidupan Nyata

×

Sinopsis Love Bites Season 2 (2023), Hadirkan Delapan Kisah Cinta Kehidupan Nyata

--

ASCOMAXX.com – Informasi berikut ini akan kami sajikan pembahasan untuk kamu yang ingin mengetahui pembahasan tentang sinopsis Love Bites Season 2 (2023). Menjadi drama Filipina yang mengusung tema romance, ternyata para penonton sudah banyak yang menanti.

Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Series Filipina Love Bites Season 2 (2023) Episode 4 Sub Indo, Rilis Resmi di YouTube ABS-CBN Entertainment

Baca juga: Spoiler Series Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 11, Pria Dengan Topeng Laba-Laba Muncul

Baca juga: Link Nonton Web Series 96 Jam (2023) Episode 5 Full HD, Kecurigaan Polisi Terbongkar 

Dalam musim Love Bites Season 2 (2023), penonton akan disajikan dengan delapan kisah cinta kehidupan nyata yang menawan dengan latar belakang yang indah di Oriental Mindoro.

Serial ini telah resmi tayang di saluran YouTube ABS-CBN Entertainment sejak 28 April (Jumat) lalu dan telah menyedot perhatian banyak penggemar drama romantis. Para bintang baru ABS-CBN seperti Kaila Estrada, Chie Filomeno, Kim Rodriguez, Joao Constancia, Anji Salvacion, dan Angela Ken telah dipercaya untuk membintangi serial ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU