Sunday 19th of May 2024

Link Baca Overgeared Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Manusia dan Vampir

×

Link Baca Overgeared Full Chapter Bahasa Indonesia, Pertarungan Manusia dan Vampir

--

Membaca komik memang menjadi hal yang sangat menyenangkan. Apalagi jika kita sedang memiliki waktu senggang atau gabut di akhir pekan. Membaca komik bisa menjadi salah satu kegiatan yang patut kalian coba.

Overgeared ini adaptasi novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sinopsis Manhwa Overgeared 


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Baca juga: Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom dan Link Baca di Naver Koreanya

Baca juga: Baca Manhwa Awkward With My Boss Full Chapter Bahasa Indonesia dan Sinopsis Lengkap, Update Episode Lebih Jauh Disini!

Baca juga: Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 7 Bahasa Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis dan Link Baca Gratis

Sumber:

UPDATE TERBARU