Sunday 19th of May 2024

Daftar 5 Film Indonesia yang Rilis di Netflix Januari 2023 Ini, Sajian Spesial Buat Yang Lupa Nonton di Bioskop

×

Daftar 5 Film Indonesia yang Rilis di Netflix Januari 2023 Ini, Sajian Spesial Buat Yang Lupa Nonton di Bioskop

--

Daftar 5 Film Indonesia yang Rilis di Netflix Januari 2023

1. Mencuri Raden Saleh (2022)


Film ini rencananya akan ditayangkan di Netflix pada 5 Januari 2023. Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang berencana mencuri lukisan bersejarah dari Istana Kepresidenan.

Lukisan tersebut disimpan di Istana Kepresidenan. Mereka berencana melakukan aksi pencurian karena himpitan ekonomi. Piko memimpin lima rekannya dalam merencanakan pencurian lukisan karya bernilai Rp3 miliar itu.

2. Noktah Merah Perkawinan (2022)

Mengisahkan seputar kehidupan suami istri bernama Ambar dan Gilang. Pada awalnya, hubungan mereka harmonis dan baik-baik saja.

Namun, setelah pertengkaran hebat mereka mulai tidak akur dan memendam kecewa satu sama lain. Pertengkaran tersebut disebabkan campur tangan kedua orang tua mereka dalam urusan rumah tangga. Noktah Merah Perkawinan akan tayang di Netflix pada 12 Januari 2023.

3. Foxtrot Six (2019)

Film Foxtrot Six mengisahkan tentang konflik di Indonesia yang bermula saat terjadinya sebuah gerakan reformasi yang dilakukan oleh rakyat kecil.

Orang-orang yang menginginkan perubahan tersebut dianggap ancaman oleh pemerintah. Mantan Angkatan Darat bernama Angga Saputra yang kini duduk di kursi parlemen diminta untuk menyusup ke dalam gerakan tersebut untuk menggagalkannya.

Baca juga: Film Remake Bayi Ajaib Siap Hantui Awal Tahun, Tayang 19 Januari 2023

Baca juga: Daftar Pemeran Film Indonesia Adagium (2023) Bertabur Bintang Muda Berbakat

Baca juga: Nonton Film Chapter 1: Mae Nak Reborn Sub Indo Full HD, Pembalasan Dendam Si Hantu Mae Nak

Sumber:

UPDATE TERBARU