Tuesday 14th of May 2024

Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Chapter 2 Bahasa Indonesia Perubahan Hodaka Nanamura Si Penyendiri

×

Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Chapter 2 Bahasa Indonesia Perubahan Hodaka Nanamura Si Penyendiri

--

Sinopsis Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure

Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure mengangkat kisah Hodaka Nanamura, yang merupakan seorang penyendiri. Pada awal masuk SMA ia berharap bisa menjalani kehidupan SMA-nya dengan baik dan membuat kehidupan SMA-nya jadi lebih berwarna.

Namun ternyata kenyataan tak semudah yang dipikirkan. 3 tahun kehidupan SMA-nya terasa sangat tidak berwarna, sampai-sampai tak terasa sudah mau lulus. Jangankan pacar, teman saja tak punya.


Merutuki apa yang sudah dilakukannya, ia pun melihat Hanamitsuji, gadis yang dikenalnnya berbalik arah menuju sekolah. Tak disangka ia menyebrang tanpa melihat lampu lalu lintas yang masih merah.

Dari kejauhan sebuah truk yang melaju ke arah Hanamitsuji. Sontak, tubuh Nanamura pun tergerak untuk menolongnya. Begitu membukakan mata, ia menyadari dirinya kembali ke 3 tahun lalu.

Baca juga: Baca Manga Eiyuu to Kenja no Tensei Kon Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Permusuhan Reid dan Elria di Royal Magic Academy

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 359 Bahasa Indonesia, Asta Tersulut Untuk Habiskan Musuhnya!

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 118 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Aquamarine Jadi Pilihan

Namun di kehidupan keduanya ini, tak disangka-sangka ia pun bertemu dengan Hanamitsuji yang sama-sama memiliki ingatan 3 tahun dari masa depan. Lantas akankah keduanya bisa mewarnai kehidupan SMAnya? Ikuti kisahnya di sini, ya!

Link Baca Manga Dou ka Ore wo Houtte Oitekure Chapter 2 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca serial komik yang satu ini. Membaca komik ini bisa dilakukan melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU