Thursday 9th of May 2024

Bocoran Manhwa Olgami Chapter 168 Bukannya Bersikap Manis, Yoon soo Malah Mencekik Chae ah

×

Bocoran Manhwa Olgami Chapter 168 Bukannya Bersikap Manis, Yoon soo Malah Mencekik Chae ah

--

Bocoran Manhwa Olgami Chapter 168

Yoon soo ingin dicintai Chae ah. Namun karena Chae ah sama sekali tidak punya perasaan dengan Yoon so. Pada awal season tiga alasan Yoon Soo mendatangi Chae Ah lagi adalah untuk mencari tahu penyebab kenapa ayahnya bisa terluka parah.

Namun Yoon Soo malah memutar haluan niatnya dan mendekati Chae Ah. Ia membuat skenario sendiri biar Chae Ah jatuh cinta sama dia. Sayang sekali Chae Ah tidak semudah itu jatuh ke pelukan Yoon Soo.


Baca juga: Spoiler Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Chapter 38, Brelia dan Lucas Dalam Keheningan yang Canggung

Baca juga: Link Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38 Bahasa Indonesia Gaun Filone Basah Karena Pelayan Menumpahkan Minuman

Baca juga: Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38 Filone Dapat Kalung Permata Dari Duke Devonshire

Yoon soo pada chapter kali ini terlihat mencekik Chae ah. Selam ini Chae ah yang selalu di permainkan sama Yoon soo. Meskipun kita semua tahu bahwa masa lalu Yoon soo kelam, itu tidak bisa membenarkan sikapnya ke Chae ah selama ini.

Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK BACA DI SINI!

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca manhwa Olgami (Trapped) lengkap dengan spoilernya chapter 168 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah seru vampir yang terobesi dengan cinta manusia ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU