Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Chapter 38, Brelia dan Lucas Dalam Keheningan yang Canggung

×

Spoiler Manhwa A Marriage Alliance for Revenge Chapter 38, Brelia dan Lucas Dalam Keheningan yang Canggung

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa berjudul A Marriage Alliance for Revenge akan menjadi bahasan kita kali ini. Memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 38, berikut informasi terkait spoiler lengkapnya.

Marriage Alliance for Revenge adalah manhwa roman yang ditulis oleh Yoon Hee-sa dan digambar oleh Emma. Ceritanya berlatar di Kerajaan Rhone yang fiktif dan tentang Briella, seorang wanita muda yang menikahi Duke Lucas dengan tekad untuk membalas dendam pada Kaisar.


Komik manhwa Marriage Alliance for Revenge ini mengusung genre drama romantis dengan gabungan fantasi yang rilis pada tahun 2022 lalu. Manhwa ini memiliki judul alternatif lain 복수를 위한 결혼동맹. Hingga kini, manhwa satu ini masih terus dinantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 38 Bahasa Indonesia Gaun Filone Basah Karena Pelayan Menumpahkan Minuman

Baca juga: Baca Manhwa Fly Me To The Moon Full Chapter Bahasa Indonesia, Bisa Akses Di Sini!

Baca juga: Link Baca Manhwa Fly Me To The Moon Chapter 38, Kisah Jeongyeon Semakin Menarik!

Marriage Alliance for Revenge kini akan memasuki chapter 38. Untuk kalian penggemar manhwa ini, chapter terbarunya nanti akan dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Mei 2023. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar dengan kelanjutan kisahnya harap untuk sedikit bersabar, ya!

Spoiler Manhwa A Marriage Alliance for Revennge Chapter 38 

Sumber:

UPDATE TERBARU