Sunday 19th of May 2024

Spoiler Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 4, Rilis Malam Ini, Hadirkan Tantangan yang Tak Terduga

×

Spoiler Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 4, Rilis Malam Ini, Hadirkan Tantangan yang Tak Terduga

--

ASCOMAXX.com – Variety Show Filipina Pantaxa Laiya sangat dinantikan. Berikut ini terkait link nonton acara Reality Show Pantaxa Laiya episode 4 Sub Indo, agar kamu bisa update cepat.

Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa tak terkecuali reality shownya yaitu Pantaxa Laiya. Ikuti para wanita Pantaxa saat mereka terus bersaing untuk mendapatkan hadiah utama.


Saksikan keseruan mereka saat memainkan tantangan berhadiah bersama dengan Nico Locco yang tampan dan tantangan eksplorasi diri yang seru bersama Ayanna Misola.

Baca juga: Link Nonton Oh! Youngsimi (2023) Full Episode SUB INDO, Kisah Cinta Mantan PD Variety Show dan Rekan Kerja

Baca juga: Nonton Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 7 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Baca juga: Spoiler Variety Show Ha Ha Bus 2023 Episode 7 Sub Indo, Percakapan yang Cukup Serius Kali Ini

Pantaxa Laiya merupakan salah satu serial tv yang tayang pada 23 April 2023 asal Filipina. Di sini kamu akan menemui para wanita Pantaxa yang cantik di hari pertama mereka di resor.

Saksikan mereka berkompetisi dalam tantangan pertama pemotretan fantasi di pantai. Waspadai juga adanya percikan benuh-benih asmara antara dua kontestan.

Jadwal Tayang Variety Show Pantaxa Laiya Episode 4 

Seperti yang kita tahu, sesuai jadwal kamu bisa mulai pasang alarm dari sekarang karena serial yang satu ini akan segera tayang. Pantaxa Laiya episode 4 dijadwalkan tayang pada hari Sabtu 14 Mei 2023 dini hari. Pastikan jangan sampai ketinggalan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU