Friday 17th of May 2024

Sinopsis Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5, Ayaka Selalu Ada Untuk Tougo

×

Sinopsis Drama Ousama Ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5, Ayaka Selalu Ada Untuk Tougo

--

Sinopsis Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023)

Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang.

Meski dinilai cantik, namun Ayaka yang bekerja di departemen pengantin di sebuah hotel itu memiliki kepribadian yang sangat buruk, hingga semua orang menjulukinya sebagai ‘wanita jahat’.


Ayaka dikenal sering menjerat banyak pria dengan kecantikannya tersebut, hingga suatu hari seorang eksekutif baru hotel yang bernama Tougou (Yamada Ryosuke) juga mengincarnya.

Tougou tidak hanya bekerja sebagai eksekutif hotel yang baru, namun ia juga putra dari orang paling berkuasa di kota tersebut dan kerap bersikap layaknya seorang raja.

Perintah seperti apa yang akan diminta oleh seorang Tougou darinya? Hubungan apa yang akan terjadi di antara mereka, sementara keduanya memiliki sifat yang cenderung tinggi hati?

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Otona Najimi (2023) Kisah Romcom Cinta Segitiga yang Bikin Baper

Baca juga: Link Nonton Anime Tengoku Daimakyou Episode 7 Sub Indo, Tokio Sedang Jatuh Cinta

Baca juga: Sinopsis Shades of the Heart (2021), Film Korea yang Menampilkan IU dan Yeon Woo Jin 

Spoiler Drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 5

Sebelumnya di episode 4 Tougo mulai terlihat jatuh suka pada Ayaka, dari yang sebelumnya selalu cuek dan dingin, ia perlahan peduli dengan Ayaka. Namun, pada momen yang bahagia itu, Kamiyama-kun yang sepertinya belum move-on dari Ayaka, berusaha mendekati si Ayaka kembali dan membuat Tougo cemburu dengan menceritakan bahwa Ayaka adalah cinta pertamanya, begitu juga sebaliknya.

Itulah informasi mengenai sinopsis drama Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 5. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU