Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Shades of the Heart (2021), Film Korea yang Menampilkan IU dan Yeon Woo Jin

×

Sinopsis Shades of the Heart (2021), Film Korea yang Menampilkan IU dan Yeon Woo Jin

--

ASCOMAXX.com –Pembahasan kali ini akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui pembahasan sinopsis Shades of the Heart (2021). Shades of the Heart (2021) merupakan salah satu film Korea yang menampilkan IU dengan genre melodrama.

Jika kamu penasaran dengan garis besar kisahnya, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini untuk update cepat.


Baca juga: Sinopsis Film Fast X, Sekuel Terbaru Franchise'fast and Furious' Dengan Misi dan Rintangan Baru

Baca juga: Nonton Shades of the Heart (2021) Full Movie Sub Indo, Streaming dan Download di VIU

Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Tayang di Bioskop Tanah Air Mulai 17 Mei 2023

Film Shades of the Heart (아무도 없는 곳) merupakan film Korea bergenre melodrama garapan Atnine Film yang dirilis pada 31 Maret 2021 di Korea Selatan. Film yang disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Kim Jong Kwan dan dibintangi oleh aktor top Yeon Woo Jin yang mulai dikenal sejak perannya dalam drama Arang and the Magistrate. Dia juga membintangi drama Queen for Seven Days. Kemudian, ada solois cantik IU atau Lee Ji Eun, yang sejak debutnya dalam drama Dream High performa aktingnya tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah banyak berperan sebagai pemeran utama dan proyek terbarunya adalah drama hits Hotel del Luna.

 Selain itu, film ini semakin apik dengan dibintangi aktor-aktor ternama lainnya, seperti Yoon Hye ri, Kim Sang Ho, Lee Joo Young dan masih banyak lagi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU