Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023), Kegembiraan Eripiyo Dalam Mendukung Idolanya

×

Sinopsis Film Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023), Kegembiraan Eripiyo Dalam Mendukung Idolanya

--

Meskipun hampir semua penghasilannya dari bekerja di toko roti digunakan untuk "push" (mendukung idol dengan membeli produk), dan satu-satunya pakaian yang ia miliki adalah kaos merah yang dikenakannya saat masih bersekolah di SMP, Eripiyo terus berpikir tentang "push" selama 24 jam sehari.

Ia juga bekerja keras untuk mempromosikan Maina di seluruh wilayah. Namun, setelah tiga tahun terus melakukan "push" dan mendorong Maina, Eripiyo mengetahui bahwa Maina telah memulai debut di Tokyo.


Meskipun Eripiyo sangat senang mendengar kabar tersebut, ia juga menyadari bahwa popularitas Maina masih belum cukup besar.

Eripiyo berkomitmen untuk terus mendukung Maina dan mendorongnya hingga bisa tampil di Budokan, namun dalam perjalanannya, Maina mulai merasakan tekanan popularitas dan mengalami konflik batin.

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 15 Sub Indo, Nenek Geum Sil Ngamuk ke Yeon Doo

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand Love Syndrome III Episode 11 Sub Indo Rasa Cinta Itt Membuat Day Sadar

Baca juga: Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Episode 25, 26, 27, 28 Sub Indo: Usaha yang Membuahkan Hasil

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisahnya, harus sedikit bersabar ya, karena film ini baru saja rilis dan tidak menutup kemungkinan akan tayang pada platform streaming digital.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film Jepang Oshi ga Budokan Ittekuretara Shinu Eiga (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU