Friday 10th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

×

Sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (TV3), Aksi Menghadapi Perangkap Bandar Narkoba yang Begitu Licik

--

  • Kazar Saisi sebagai Tuan Jenal
  • Elmy Moin sebagai Madi
  • Razdan Shamsudin sebagai Syaki

Sinopsis Drama Adnan Runner (2023)

Drama ini menceritakan tentang Adnan yang terpaksa mencari pekerjaan baru setelah perusahaan tempatnya bekerja ditutup karena masalah keuangan. Pada awalnya, ia merasa frustrasi dan bosan di rumah, namun bersama sahabatnya, Bobby, ia berusaha mencari pekerjaan baru yang cocok bagi mereka.

Namun, Adnan merasa tidak cocok dengan pekerjaan baru yang tidak melibatkan mengendarai sepeda motor di jalan raya, yang selama ini ia sukai. Akhirnya, Adnan dan Bobby memutuskan untuk menjadi runner sambilan karena Adnan sangat aktif meluncur dengan motornya.


Adnan sangat serius dan tekun dalam menjalankan tugas barunya sebagai runner, bahkan menghadapi berbagai situasi sulit dengan penjual dan pelanggan yang beragam. Dalam cerita ini, Adnan berhasil mengatasi segala situasi yang dihadapinya termasuk upaya sindikat pengedar narkoba yang mencoba menjebaknya sebagai kurir narkoba.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Youth in the Flames of War (2023) Full Episode Sub Indonesia, Link Nonton Free Download

Baca juga: Nonton Drama Jepang Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 6 Sub Indo, Mikoto Selamatkan Seseorang!

Baca juga: Sinopsis Drama China Gen Z (2023), Perjuangan Seorang Anak Yatim Piatu Melawan Keadilan yang Dibalur Kisah Romantis

Bagaimanakah Adnan berhasil keluar dari perangkap penjahat yang licik itu?

Nah, penasarankan dengan kisah drama satu ini. Kalian bisa menonton kisahnya melalui streaming digital TV3. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Drama Malaysia Adnan Runner (2023). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU