Monday 17th of June 2024

Warnet Terdekat di Surabaya, Masih Jadi Langganan Hingga Kini!

×

Warnet Terdekat di Surabaya, Masih Jadi Langganan Hingga Kini!

--

eSports arena di Surabaya saat ini mulai banyak dan mudah ditemukan. Rata-rata arena bermain game virtual ini didesain futuristik dengan fasilitas internet supercepat, dan spesifikasi komputer yang paling canggih untuk aneka pilihan game.

Rekomendasi Warnet Terdekat di Surabaya

IGW EBlue E-Sports Arena

IGW EBlue E-Sports Arena menghadirkan fasilitas tercanggih untuk gamer, yang memberikan performa terbaik di kelasnya, teknologi game terbaru, dan dukungan driver kelas dunia. Lokasi : Jl. Tenggilis Mejoyo No. 32 Rungkut


X Gate Arena

X Gate Arena berlokasi di Kompleks Ruko Landmark Delta Jl. Panjang Jiwo Permai Selatan. Tempat ini menghadirkan fasilitas tercanggih untuk gamer, yang memberikan performa terbaik di kelasnya

Gunzie E-Sports Arena

Gunzie E-Sports Arena menghadirkan fasilitas tercanggih untuk gamer, yang memberikan performa terbaik di kelasnya. Lokasi : Jl. Nginden Semolo No. 42.

3Kingdoms E-Sport Arena

Komputer-komputer yang dipakai di 3Kingdoms Arena sudah mendapat sertifikat Nvidia dan salah satu GeForce iCafe terbesar di Surabaya.
Lokasi : Jalan Klampis Jaya Blok A No. 29 / 31S, Klampis Ngasem, Surabaya

Pixel E-Sport Arena

Warnet yang berlokasi di Jl. Raya Nginden, Baratajaya, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60284 ini menghadirkan fasilitas tercanggih untuk gamer, yang memberikan performa terbaik di kelasnya.

Baca juga: Perbedaan Traktor G1000 dan G3000 Lengkap Dengan Spesifikasi dan Harganya, yang Mau Beli Check This Out!

Baca juga: Latihan Soal UAS Bahasa Indonesia SMP/MTS Kelas 8 Semester 2 Tahun 2023

Baca juga: Cara Cek Saldo SMS Banking Bank Jateng Bisa Akses Via Online, Bikin Hati Lebih Tenang Tahu Simpanan Dana Aman

Warlock E-Sports

eSports arena yang berlokasi di dekat Kampus UK Petra ini berada di Jl. Siwalankerto No.85 Surabaya menghadirkan fasilitas tercanggih untuk gamer, yang memberikan performa terbaik di kelasnya.

Nah, jadi mana yang mau kamu kunjungi? Sekian update mengenai rekomendasi warnet terdekat di Surabaya yang wajib kamu kunjungi terutama buat internet addict. 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU