Sunday 19th of May 2024

Download Soal UKK TKJ SMK/MAK Terbaru Tahun 2023, Bisa Sebagai Latihan Ujian!

×

Download Soal UKK TKJ SMK/MAK Terbaru Tahun 2023, Bisa Sebagai Latihan Ujian!

--

ASCOMAXX.com - Jika saat ini kalian sedang mencari soal-soal latihan UKK untuk jurusan TKJ SMK MAK, berikut ini akan kami berikan kumpulan soal UKK TKJ terbaru tahun 2023 yang bisa kalian gunakan sebagai latihan soal dan juga untuk acuan ataupun belajar mengerjakkan soal. Berikut informasi lengkapnya.

Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) merupakan mata pelajaran yang membahas tentang teknologi informasi dan komunikasi, seperti jaringan komputer, sistem operasi, pemrograman, dan juga  pengelolaan database.


Disini akan mempelajari konsep dasar teknologi informasi dan komunikasi serta keterampilan praktis dalam mengelola perangkat keras dan perangkat lunak komputer.

Baca juga: 25 Contoh Soal UAS Bahasa Arab Kelas 4 Semester 2 Tahun 2023/2024: Soal+Kunci Jawaban

Baca juga: 15 Soal UAS Bahasa Arab Kelas 4 Semester 1 Tahun Ajaran 2023/2024, Free Kunci Jawaban

Baca juga: 10 Contoh Soal Pembagian Kelas 6 SD/MI K13 Tahun 2023 Beserta Kunci Jawaban, Belajar Pembagian Jadi Makin Mudah

Mata pelajaran TKJ ini ditujukan untuk siswa yang ingin memperdalam pengetahuan dan keterampilan teknologi informasi dan komunikasi untuk menunjang karir di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Biasanya, pelajaran ini terdapat pada SMK/MAK pada jurusan Teknik Komputer dan Jaringan dan Multimedia.

TKJ menjadi salah satu mata pelajaran yang ada di jenjang SMK MAK jurusan TKJ atau Multimedia. Mata pelajaran ini dajarkan khususnya pada kelas 10,11,12 SMK. Setiap akhir masa pendidikan, TKJ akan diadakan UKK pada kelas 12 untuk menguji kemapuan siswa sejauh mana pemahaman terhadap jurusannya.

Download Soal UKK TKJ SMK/MAK 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU