Sunday 5th of May 2024

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Sub Indo, Tang San Terkena Jebakan!

×

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Sub Indo, Tang San Terkena Jebakan!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah menarik animasi China bertema aksi fantasi memang banyak diminati penonton. Salah satunya dalam pembahasan berikut akan kami sajikan informasi untukmu yang ingin nonton donghua Soul Land Season 2 Episode 259 Sub Indonesia.

Perilisan kisahnya memang selalu menarik dalam setiap episode terbarunya. Setelah memasuki babak kedua, tentunya kamu harus selalu update cerita serunya yang kini semakin menarik!


Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 259, Bibi Dong Kuasai Pulau Dewa Laut!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 111 Sub Indo, Shi Hao Lemas Tak Berdaya!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 54, Gawat! Pesawat Grup Hao Chen Diserang Iblis Terbang Besar 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU