Wednesday 22nd of May 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 259, Bibi Dong Kuasai Pulau Dewa Laut!

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 259, Bibi Dong Kuasai Pulau Dewa Laut!

--

ASCOMAXX.com – Kamu suka sekali dengan paparan cerita animasi China? Jika iya, kamu bisa cek informasi terbaru berikut ini karena akan kami sajikan pemaparan informasi mengenai spoiler donghua Soul Land Season 2 Episode 259.

Perilisan di setiap episode terbarunya menggambarkan beragam cerita seru. Jika kamu penasaran dengan cerita yang dipaparkannya, langsung saja kamu bisa simak pembahasna yang akan kami sampaikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 111 Sub Indo, Shi Hao Lemas Tak Berdaya!

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 54, Gawat! Pesawat Grup Hao Chen Diserang Iblis Terbang Besar

Baca juga: Sinopsis Manhwa Fly Me To The Moon, Kemunculan Monster yang Memaksa Hidup di Dunia 

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Soul Land Season 2

Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU