Tuesday 30th of April 2024

Cara Setting Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi di HP Android, Amankan Lokasimu Sekarang Juga!

×

Cara Setting Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi di HP Android, Amankan Lokasimu Sekarang Juga!

--

ASCOMAXX.com – Jika seseorang mengetahui lokasimu tentunya hal tersebut tidak nyaman. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara setting fake GPS yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan zaman membuat teknologi ikut berkembanga seiring dengan berjalannya waktu. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan adanya peralatan komputer yang makin canggih dimana memiliki banyak fitur guna membantu meringankan pekerjaan manusia.


Baca juga: Nonton Drama Speakers of Law (2023) Full Episode 1-25 Sub Indo, Kisah Kelompok Pengacara Elit dalam Pemberantasan Kasus

Baca juga: Cara Menggunakan Bambu Buntet Untuk Tolak Bala, Pemilik Harus Lakukan Langkah Ini!

Baca juga: Pasangan Aksara Jawa: Caraka, Swara, Murda, Wilangan, dan Paten yang Wajib Kamu Tahu

Developer aplikasi pun mulai berlomba-lomba untuk membuat aplikasi yang bisa serbaguna, salah satunya adalah untuk fake GPS. GPS sendiri merupakan sistem satelit navigasi dan penentuan posisi yang dimiliki dan dikelola oleh Amerika Serikat.

Banyak orang yang ingin melakukan pemalsuan lokasi yang mana biasanya bertujjuan untuk bermain game. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah Fake GPS. Aplikasi apakah itu?

Aplikasi Fake GPS Adalah?

Dilansir dari berbagai sumber, aplikasi Fake GPS merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk memberikan lokasi palsu. Aplikasi ini cukup booming belakangan karena sudah banyak orang yang menggunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU