Thursday 2nd of May 2024

10+ SPA & Massage Banjarmasin Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Lengkap dan Harga Tak Menguras Kantong

×

10+ SPA & Massage Banjarmasin Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Lengkap dan Harga Tak Menguras Kantong

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi spa di Banjarmasin yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Baca juga: Jam Operasional KRL Jabodetabek Terbaru 2023, Harga Tiket Hanya Rp8.000 Per Orang

Baca juga: Cara ke Summarecon Mall Serpong Naik KRL Paling Mudah, Praktis, dan Anti Macet

Baca juga: Jadwal KRL Terakhir Jam Berapa? Intip Jam Operasional Kereta di Jabodetabek Biar Gak Ketinggalan

Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Rekomendasi Spa di Banjarmasin Terbaik 2023

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Banjarmasin:

1. Martha Tilaar Salon Day Spa

Spa ini punya terapis yang tidak perlu diragukan lagi keandalannya. Layanan yang ditawarkan pun cukup lengkap. Spa aromatherapy, body massage, lulur, mandi air panas, serta perawatan tubuh lain harus kamu coba.

Sumber:

UPDATE TERBARU