Sunday 5th of May 2024

Cara Menggunakan Bambu Buntet Untuk Tolak Bala, Lindungi Aset Dengan Pagar Ghaib!

×

Cara Menggunakan Bambu Buntet Untuk Tolak Bala, Lindungi Aset Dengan Pagar Ghaib!

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu pemiliki bambu buntet tapi tidak tau cara penggunaannya? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai beberapa cara menggunakan bambu buntet agar berkhasiat. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Melansir dari berbagai sumber, bambu buntet sendiri bukan sebagai ruas bambu yang terdapat pada batang atau cabangnya yang dekat pada akar dan pada batang yang baru, tetapi keberadaannya adalah pada batang tengah, atas atau bawah yang pada ruas di atas atau di bawahnya berlubang.


Baca juga: Cara Mencari Ayat Tengah Tanggal Lahir, Ternyata Begini Cara Menghitungnya!

Baca juga: Cara Mengaktifkan NFC di Xiaomi Redmi Note 4 yang Baik dan Benar, Gampang dan Praktis!

Baca juga: Sandangan Paten Aksara Jawa Lengkap Dengan Cara Menulis dan Contohnya

Bambu buntet adalah batang bambu atau cabang yang tidak terdapat lubang di dalamnya atau kosong buluhnya. Pada setiap bambu selalu terdapat lubang di dalam ruasnya, kecuali pada ruas mendekati akarnya dan ruas yang masih baru (tunas). Pada dua tempat tersebut maka keberadaan lubang pada ruasnya tidak ada.

Khasiat Bambu Buntet Bagi Masyarakat Jawa

Keunggulan dari bambu buntet adalah mampu digunakan untuk menanggulangi kekuatan jahat yang biasanya mengganggu manusia. Selain itu bambu buntet juga dapat digunakan untuk keperluan santet.

Di dalam bambu buntet sering terdapat suatu benda berupa batuan kecil. Batu tersebut biasanya berupa kristal, batu akik, atau bentuk telur dari kaca. Untuk mendapatkannya maka bambu harus dibelah. Tetapi tidak semua bambu buntet terdapat batuan di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU