Monday 20th of May 2024

Baca Webtoon Designated Bully Full Chapter Bahasa Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

×

Baca Webtoon Designated Bully Full Chapter Bahasa Indonesia, Berikut Sinopsis dan Jadwal Rilisnya

--

ASCOMAXX.com – Yang suka komik drama aksi merapat! Webtoon Designated Bully merupakan salah satu komik drama aksi terbaru yang sedang hangat dibicarakan. Berikut kami sampaikan judul lainnya yang sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Manhwa Designated Bully atau The Bully In Charge ini masih berstatus ongoing hingga saat ini karena merupakan salah satu komik baru dengan art ciamik dan cerita seru yang mampu menghadirkan banyak penggemar. Setiap chapter dalam perilisan manhwa ini diupdate setiap seminggu sekali kamu bisa mengaksesnya di situs online.


Designated Bully merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon. Walau masih sangat baru, rating awal yag diperoleh komik ini mencapai 9,80 cukup tinggi dari total 37.135 pembaca untuk saat ini dan kemungkinan akan terus naik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Designated Bully Chapter 15 Bahasa Indonesia, Daegun Lagi-Lagi Berkelahi di Sekolah

Baca juga: Baca Manhwa Lightning Degree Chapter 141 Bahasa Indonesia Pertarungan Yoo Yeobseong dan Ryu Yeon

Baca juga: Judul Lain Manhwa From Dreams to Freedom dan Link Baca di Naver Koreanya

Designated Bully merupakan hasil karya dari GRIMZO. Fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan. Buat kamu yang suka topik semacam ini, yuk baca artikel ini hingga usai, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU