Friday 3rd of May 2024

Cara Pendaftaran PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK Kota Tangerang Tahun 2023, Sudah Dibuka! Ikuti Langkah-langkah Berikut

×

Cara Pendaftaran PPDB Jenjang SD SMP SMA/SMK Kota Tangerang Tahun 2023, Sudah Dibuka! Ikuti Langkah-langkah Berikut

--

ASCOMAXX.com – PPDB sudah dibuka! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan infromasi yang akan membahas tentang PPBD atau penerimaan peserta didik baru dari SD, SMP, SMA/SMK di wilayah Kota Tangerang tahun 2023 telah resmi dibuka. Yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bulan – bulan ini merupakan bulan yang cukup menegangkan untuk para siswa. Hal ini dikarenakan bulan – bulan ini menjadi bulan penentu mereka untuk memilih dan melanjutkan pendidikan di taraf yang lebih tinggi lagi.


Untuk Penerimaan peserta Didik Baru di daerah provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri kini sudah mulai dibuka. Ada banyak sekali jalur yang bisa ditempuh oleh para siswa agar bisa masuk di sekolah – sekolah favorit mereka masing – masing. Di antaranya adalah ada afirmasi, pindah tugas orang tua/wali, prestasi limba baik akademik maupun non akademik, dan yang terakhir adalah dengan sistem zonasi.

Baca juga: Jadwal Pendaftaran PPDB Kota Tangerang SD SMP SMA/SMK, Mulai Tahap 1 Sampai Tahap Akhir Lengkap!

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni Makassar Bulan Mei 2023 Semua Rute! Mulai Batu Licin, Labuan Bajo, hingga Kupang

Baca juga: Jadwal Kapal PELNI Makassar Mei 2023 Semua Rute, Berikut dengan Cara Pesan Tiketnya

Untuk jadwal penerimaan peserta didik baru (PPDB)SD, SMP, SMA dan SMK di wilayah provinsi Kepulauan Bangka Belitung sendiri sudah dibuka dalam tahapan yang berbeda disesuaikan dengan jadwal yang telah diberikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU