Thursday 28th of March 2024

Alfi Damayanti Mendadak Viral di Media Sosial, Usai Menolak Ajakan Staycation dari Bosnya demi Perpanjangan Kontrak

×

Alfi Damayanti Mendadak Viral di Media Sosial, Usai Menolak Ajakan Staycation dari Bosnya demi Perpanjangan Kontrak

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini sosial media dihebohkan dengan adanya pengakuan dari sosok Alfi Damayanti, karyawan salah satu hotel di Cikarang. Ia mengaku jika Bos tempat dirinya bekerja, mengajaknya staycation sebagai syarat perpanjangan kontrak kerja.

Alfi Damayanti adalah seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Indonesia. Ia mendadak viral usai pengakuan yang ditulisnya di media sosial mengenai bagaimana ia menolak ajakan Bos nya untuk staycation.


Ternyata kasus Alfi ini bukanlah yang pertama kalinya, sejumlah atasan dengan sengaja banyak yang mengajak para karyawan kontrak mereka untuk melakukan staycation sebagai salah satu syarat perpanjangan hubungan kerja atau kontrak kerja.

Baca juga: Situs MyAnimelist Dihack! Mulai Sulit Dibuka hingga Semua Judul Anime Berubah Total!

Baca juga: Kartun Favorit Haechan NCT Terdiri dari 8 Huruf Adalah? Ini Jawabannya!

Baca juga: Bagaimana Cara Roy Kiyoshi Meramal dari Nama dan Tanggal Lahir? Mulai dari Karakter hingga Keberuntungan Seseorang

Alfi Damayanti adalah karyawan kontrak yang juga menjadi korban ajakan staycation, namun kemudian ia dengan tegas menolak dan juga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Hingga kini, kasus yang tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU