Thursday 16th of May 2024

Penyebab HP Oppo a3s Mati Total dan Cara Mudah Menyalakannya, Tenang 100 Works!

×

Penyebab HP Oppo a3s Mati Total dan Cara Mudah Menyalakannya, Tenang 100 Works!

--

3. Hubungkan ke PC / Komputer

Silahkan coba hubungkan HP Oppo ke komputer menggunakan kabel data dalam kondisi mati total. Cara ini bisa di aplikasikan menggunakan komputer, PC atau laptop serta bantuan kabel data yang bagus. Jika tidak ada kerusakan yang berarti maka ponsel akan kembali menyala dan melakukan respons.


4. Lepas SIM Card

Kamu bisa mencoba untuk melepas SIM card pada ponsel andorid kamu tersebut. Setelah dilepas, silahkan isi daya ponsel atau langsung nyalakan ponsel tersebut. Terkadang SIM Card eror juga membuat ponsel mati.

5. Datangi Service Center

Kerusakan pada ponsel yang menyebabkan ponsel mati total memang cukup sulit untuk pengguna awam. Kamu bisa lakukan service jika memang semua cara sebelumnya masih gagal. Silahkan datangi tempat service center Oppo terdekat untuk melakukan perbaikan.

Baca juga: Cara Buat Foto Jadi HD Tanpa Aplikasi Lewat Android Terbaru 2023, Bikin Gambar Kenangan Jadi Tampak Manis!

Baca juga: Rekomendasi Website Membuat Gambar Menjadi HD 2023 : Solusi Mudah Untuk Bikin Foto Makin Beresolusi Tinggi Tanpa Aplikasi

Baca juga: 3 Cara Mudah Merestart HP Realme Tanpa Tombol Power, Dengan dan Tanpa Aplikasi!

Nah, itulah informasi mengenai cara menghidupkan HP Oppo a3s yang mati. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU