Monday 17th of June 2024

Nonton PAW Patrol: The Movie (2021) Full Movie HD Sub Indo, Penyelamatan Adventure City dari Kekacauan yang Terjadi

×

Nonton PAW Patrol: The Movie (2021) Full Movie HD Sub Indo, Penyelamatan Adventure City dari Kekacauan yang Terjadi

--

ASCOMAXX.com - Film animasi yang saat ini sedang viral dan menjadi perbincangan hangat adalah PAW Patrol: The Movie (2021). Film animasi legendaris akan menemani hiburan film kalian. Jika kalian pecinta film legendaris ini, berikut link nonton yang mudah kalian askes.

Film animasi PAW Patrol: The Mighty Movie (2023) adalah sebuah film animasi komedi petualangan yang didasarkan pada seri televisi anak-anak yang populer, "Paw Patrol". Film ini mengikuti petualangan para anjing pahlawan Paw Patrol, yang terdiri dari Chase, Marshall, Skye, Rocky, Rubble, Zuma, dan Everest.


PAW Patrol: The Mighty Movie (2023) ini telah tayang pada tahun 2021. Dalam film ini, menampilan tentang betapa pentingnya persahabatan, kerja sama tim, dan nilai-nilai positif lainnya. Film ini menyajikan humor, aksi, dan petualangan yang seru bagi penonton muda maupun dewasa.

Baca juga: Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Petualangan Baru Wabah Zombie yang Menyebar

Baca juga: Review Film Animasi The Journey Ar Rihlah, Keren! Dubbing Suara dalam Bahasa Arab dan Jepang!

Alur Kisah PAW Patrol: The Movie (2021)

Secara garis besar mengisahkan saat Walikota Adventure Bay, Borgeois, merencanakan untuk menjadi wali kota petama yang memerintah seluruh kota dengan teknologi canggih yang dia ciptakan, dia malah membuat kekacauan besar dan mengancam keselamatan kota.

Sumber:

UPDATE TERBARU