Monday 17th of June 2024

Sinopsis PAW Patrol: The Movie (2021), Viral! Film Animasi Tampilkan Pesan Persahabatan yang Begitu Erat

×

Sinopsis PAW Patrol: The Movie (2021), Viral! Film Animasi Tampilkan Pesan Persahabatan yang Begitu Erat

--

Secara garis besar mengisahkan saat Walikota Adventure Bay, Borgeois, merencanakan untuk menjadi wali kota petama yang memerintah seluruh kota dengan teknologi canggih yang dia ciptakan, dia malah membuat kekacauan besar dan mengancam keselamatan kota.

Paw Patrol memutuskan untuk mengambil tindakan dan bekerja sama untuk menyelamatkan kota mereka. Namun, di tengah misi penyelamatan mereka, Paw Patrol harus berhadapan dengan musuh baru yang kuat dan berbahaya bernama Humdinger, yang juga memiliki rencana jahat untuk menguasai Adventure Bay.


Baca juga: Jadwal Tayang Seishun Buta Yarou Wa Odekake Sister No Yume Wo Minai di Indonesia Jadi Film Animasi Terbaru CloverWorks

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Resident Evil: Death Island (2023), Petualangan Baru Wabah Zombie yang Menyebar

Baca juga: Review Film Animasi The Journey Ar Rihlah, Keren! Dubbing Suara dalam Bahasa Arab dan Jepang!

Para anjing pahlawan ini harus bekerja sama untuk mengatasi tantangan ini dan menyelamatkan kota serta orang-orang yang mereka cintai. Lalu, bagaimana aksi mereka selanjutnya?

Jika kalian penasaran dengan kisah film ini, bisa menyaksikaan melalui platform streaming digital yang menyediakan. Sekian informasi yang kami sampaikan terkait sinopsis dari film animasi PAW Patrol: The Mighty Movie (2023) . Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU