Wednesday 15th of May 2024

150.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Wow! Ternyata Segini Jumlah yang Akan Kamu Dapatkan

×

150.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah? Wow! Ternyata Segini Jumlah yang Akan Kamu Dapatkan

--

150.000 Koin Snack Video Berapa Rupiah?

Cara monetasi di Snack Video bisa dilakukan jika pengguna mendapatkan koin Snack Video yang dapat ditukar menjadi saldo Rupiah. Namun perlu dicatat bahwa nilai dari koinnya akan berbeda ketika kamu mengubahnya menjadi Ruipiah.

Baca juga: Cara Menghitung Biaya Pembuatan Serifikat Tanah Girik Lengkap Dengan Rincian Biayanya Terbaru 2023


Baca juga: Noken As Adalah: Pengertian, Fungsi, Cara Kerja, dan Tips Merawat

Baca juga: Bocoran Spoiler Manga Chainsaw Man Chapter 130, Sebuah Tentakel Aneh Muncul Secara Misterius di Belakang Asa dan Denji

Tentunya hal ini akan membuat sebagian orang bertanya mengenai berapa rupiah yang bisa didapatkan dari 150.000 koin Snack Video. Secara sistem, Snack Video sudah menetapkan bahwa untuk bisa mendapatkan Rp1, pengguna harus mengumpulkan sebanyak 50 koin.

Jadi untuk konversinya, perhitungan sederhana dengan contoh 150.000 koin : 50 = Rp3000. Jadi, kamu akan mendapatkan Rp3000 dari setiap 150.000 koin yang didapatkan.

Cara Tukar Koin Snack Video

Setiap pengguna berhasil mengakumulasikan koin dari Snack Video, biasanya koin tersebut akan dikonversi menjadi saldo Rupiah pada keesokan harinya.

Dalam pencairannya, pengguna bisa memindahkan uang berupa rupiah di dompet digital seperti OVO, ShopeePay, GoPay, atau DANA. Namun untuk bisa melakukan penarikan ini, kamu harus mempunyai saldo yang mencukupi.

Sumber:

UPDATE TERBARU