Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 449, Kwak Jihan Ditawarkan Sejumlah Uang Oleh Cheon Taejin

×

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 449, Kwak Jihan Ditawarkan Sejumlah Uang Oleh Cheon Taejin

--

ASCOMAXX.com - Ceritanya semakin menarik dan semakin seru untuk di ikuti. Berikut ini akan kami rangkum mengenai Manhwa terkenal Lookism yang pastinya harus kamu ketahui. Nah maka dari itu simak artikel dari kami ini agar tak ketinggalan mengenai kelanjutan manhwa Lookism  ini.

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu termasuk manhwa Lookism ini.


Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 246 Bahasa Indonesia Pelatihan Jiwoo Bersama 10 Orang Tekuat di Dunia Sudah Dimulai

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

Baca juga: Sinopsis Manhwa Castle 2 Chapter 16, Akankah Sasaki Shingen Muncul?

Lookism merupakan sebuah komik korea yang kerap disebut sebagai manhwa. Dalam aksara Hangul Lookism ditulis 외모지상주의 yang dibaca sebagai Oemojisangjui.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 449 

Daniel check in dengan Jihan yang ada di lokasi. Jihan memberitahunya tentang bifurkasi normal dan VIP, dan menurut asumsinya, pasien VIP memiliki semacam hubungan dengan pekerjaan kotor Grimm. Tepat ketika dia menutup telepon, seorang pasien epilepsi dibawa masuk yang terlihat seperti situasi darurat, tetapi ambulans tidak dimuat sama sekali.

Mereka meminta lima juta won untuk membawa pasien. Ibu pasien dibiarkan tanpa keadaan karena jika mereka tidak terburu-buru, putranya bisa mati. Jihan tidak bisa menerima situasi yang sedang terjadi saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU