Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

--

ASCOMAXX.com – Kelanjutan chapter sebelumnya yang semakin seru! Berikut ringkasan informasi kali ini membahas tentang Overgeared Chapter 180 Bahasa Indonesia yang banyak dinantikan para penggemar. Salah satu tema yang populer di manhwa adalah solo player, dungeon, dan ranker.  Silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Biasanya pada genre komik seperti ini dunia nyata bersentuhan dengan dunia lain dan si tokoh utama mendapat sistem seperti di game MMORPG. Sehingga tokoh atau MC akan memiliki kekuatan yang overpower dan sangat sulit dikalahkan.

Baca juga: Baca Devil Returns To School Days Chapter 13 Bahasa Indonesia, Pelatih Menempa Minchul Menjadi Lebih Kuat

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 13, Minchul Terus Berlatih Serangan demi Serangan

Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 23 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manhwa

Jadi komik Overgeared (Team Argo)  sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU