Thursday 25th of April 2024

Update! Jadwal Bioskop Royal Surabaya Minggu Ini Tanggal 12, 13, 14 Bulan Mei 2023, Adu Nyali Nonton Horor Bareng Bestie!

×

Update! Jadwal Bioskop Royal Surabaya Minggu Ini Tanggal 12, 13, 14 Bulan Mei 2023, Adu Nyali Nonton Horor Bareng Bestie!

--

ASCOMAXX.com – Siap malam mingguan bareng doi? Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal nonton bioskop ROYAL XXI Surabaya tanggal 12, 13, 14bulan Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Dewasa ini, sudah tersedia berbagai jenis tempat nonton yang mana bisa kamu akses dengan mudah. Bioskop-bioskop pun sudah tersedia di berbagai kota dengan tipe fasilitas dan harga bervariasi, termasuk XXI.

Baca juga: Jadwal Film ROYAL XXI Surabaya Bulan Mei 2023, Masih Didominasi dengan Film Horor yang Bikin Merinding!

Baca juga: Cek Pola Room 5 Dragon Hari Ini, Terbaru Bulan Mei 2023 Dengan Hadirkan Banyak Jackpot!

Baca juga: Update! Inilah Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta Bulan Mei 2023 Beserta Syaratnya, Bisa Cicil Sampai 60 Bulan!

Untuk menambah informasi, XXI sendiri adalah sebuah jaringan bioskop di Indonesia, dan pelopor jaringan cineplex di Indonesia. Jaringan bioskop ini tersebar di beberapa kota besar di seluruh Indonesia dan sebagian besar di antaranya terletak di dalam pusat perbelanjaan.

Lokasi ROYAL XXI Surabaya

Bioskop XXI tersedia di Kota Medan. Berikut alamat lengkapnya: ROYAL PLAZA Lantai 3. Jl. Jend. Ahamd Yani No. 16-18. Surabaya. Telp. (031) 8271521

Sumber:

UPDATE TERBARU