Monday 20th of May 2024

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 54, Gawat! Pesawat Grup Hao Chen Diserang Iblis Terbang Besar

×

Spoiler Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 54, Gawat! Pesawat Grup Hao Chen Diserang Iblis Terbang Besar

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Nonton Anime Shuumatsu no Harem No Sensor Full Episode Sub Indo, Akankah MC Telah Temukan Wanita Idamannya?

Baca juga: Bocoran Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 6 Rilis Malam Ini, Nasib Miris Lulusan Sekolah Sihir Tingkat 2


Baca juga: Sinopsis Anime Niehime to Kemono no Ou (2023), Bagikan Kisah Fantasi Romantis Adaptasi Manga

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 54

Pada episode mendatang terlihat jika tim Hao Chen menuju ke Tower Hunting. Mereka menjadi tim pertama yang diperkenalkan dalam misi ini. Hao Chen dan kawan-kawan pun mulai mempersiapkan senjata mereka. Tak lupa, Hao Chen juga memperhatikan Cai'er.

Kemudian, tim Hao Chen sudah bersiap menuju Gunung Demon Hunt untuk memburu iblis. Diperjalanan, pesawat mereka diserang oleh Iblis Terbang Besar dan anak buahnya sehingga pesawat Hao Chen oleh dan akan terjatuh. Lantas, akankah Hao Chen dan kawan-kawan sanggup mengatasinya?

Demikianlah informasi mengenai spoiler donghua Throne of Seal episode 54 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan donghua tersebut melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU