Friday 3rd of May 2024

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 758, Tentara Zhao Sudah Siap Memasuki Aula Khusus

×

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 758, Tentara Zhao Sudah Siap Memasuki Aula Khusus

--

ASCOMAXX.com – Semakin seru dan menegangkan! Pada artikel kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 758 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Link Baca Komik Overgeared Chapter 180 Bahasa Indonesia, Pertemuan Bersejarah Kraugel dengan Greed

Baca juga: Spoiler Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 13, Minchul Terus Berlatih Serangan demi Serangan

Baca juga: Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 180, Karakter Baru Muncul! Ada Kejutan yang Bikin Penasaran

Spoiler Cerita Manga Kingdom Chapter 758

Sebelumnya pada chapter 757 : mungkin menampilkan Shin, bersama dengan para Jenderal, Tou dan Rokuomi, memasuki Shintei sebagai bagian dari utusan. Setelah kekalahan Qin melawan Kekaisaran Zhao di Gi'an, Shouheikun ingin memperluas wilayahnya setelah kalah di utara dalam pertempuran. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk menginvasi Shinetei untuk memperluas wilayah Qin.

Dengan demikian, Shi, Tou, dan Rokuomi bertindak sebagai penjaga utusan dan melakukan pengintaian ibu kota untuk kemudian merencanakan strategi yang dapat memberi mereka keunggulan dalam invasi mereka. Rencana ini tampaknya berisiko, itulah sebabnya penggemar harus menunggu hingga bab berikutnya untuk mengetahui bagaimana kelanjutan acara tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU