Saturday 18th of May 2024

Kota Medan Anti-LGBT, Bobby Nasution Tegaskan Langsung Setelah Melihat Pasangan Gay di Malam Tahun Baru

×

Kota Medan Anti-LGBT, Bobby Nasution Tegaskan Langsung Setelah Melihat Pasangan Gay di Malam Tahun Baru

--

ASCOMAXX.com - Lewat artikel pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi seputar Bobby Nasution selaku wali kota Medan yang menolak adanya LGBT di kota Medan. Simak sampai tuntas rangkuman ini.

Wali kota Medan, sekaligus menantu dari presiden Jokowi, Bobby Nasution memberi pernyataan bahwa kota Medan menolak keras adanya LGBT. Saat itu wali kota tersebut melihat cowok dengan pasangan cowok, tepatnya ketika beliau berjalan dari Kantor Wali Kota Medan ke acara perayaan malam tahun baru di Jalan Raden Saleh.


Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Pertemuan Xiao Se dengan Wu Xin

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 202 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Isagi Bisa Cetak Gol Terakhir?

Baca juga: Nonton Drama BL Never Let Me Go Episode 4 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Nuengdiao Kali Ini!

Hal itu disampaikan Bobby saat memberikan sambutan di acara malam tahun baru di Medan, Sabtu (31/12/2022). Dilansir dari detik.com "Sepanjang saya jalan dari depan Kantor Wali Kota saya lihat kok yang cowok sama cowok (berpasangan), nggak ada ya Kota Medan nggak ada LGBT, kita anti LGBT," kata Bobby Nasution.

Setelah memberi pernyataan itu, Bobby kemudian mendoakan supaya warga Medan yang masih single dapat segera menikah. Bagi yang sudah menikah, Bobby meminta agar segera memiliki anak, sedangkan yang sudah memiliki anak disarankan cukup 2 anak saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU