Monday 6th of May 2024

Nonton Drama Jepang Subscribe Kanojo (2023) Episode 2 Sub Indo, Bisnis Tomo Berjalan!

×

Nonton Drama Jepang Subscribe Kanojo (2023) Episode 2 Sub Indo, Bisnis Tomo Berjalan!

--

Sinopsis Subscribe Kanojo (2023)

Secara garis besar, drama Subscribe Kanojo (2023) menceritakan tentang seorang wanita bernama Tomo yang merasa dirinya tidak diharapkan dan dicintai siapa pun. Dia merasa hanya dieksploitasi dan dimanfaatkan oleh para pria yang mengenalnya.

Supaya bisa terbebas dari jeratan itu, Tomo pun mulai mencoba mengiklankan dirinya sebagai pacar berlangganan, yakni seorang wanita yang bersedia menjadi pacar selama pria tersebut berlangganan dirinya. Dengan begitu, meski menjalin hubungan tanpa cinta, Tomo tetap merasa tidak dimanfaatkan seperti sebelumnya. 

Nonton Subscribe Kanojo (2023) Episode 2 Sub Indo


Subscribe Kanojo (2023) menjadi salah satu drama Jepang terbaru yang diketahui baru rilis pada tanggal 14 Mei 2023. Subscribe Kanojo mengusung genre Comedy Romance dan diadaptasi dari manga  "Subscribe Kanojo" (サブスク彼女) oleh Yamamoto Chugaku (山本中学).

Drama Jepang Subscribe Kanojo ini menjadi semakin menarik karena dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Konno Ayaka, Mochizuki Ayumu dan Teramoto Rio. Dalam perilisan dramanya, Subscribe Kanojo ini disutradarai langsung oleh Komura Masashi. 

Baca juga: Kumpulan Soal Tes Ujian Masuk Perguruan Tinggi Fakultas Hukum Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

Baca juga: Lirik Yel Yel Kopi Dangdut yang Singkat dan Menarik Buat Kegiatan Pramuka di Sekolah

Baca juga: Cara Pengajuan KUR Ritel BRI 2023, Bisa Ajukan Sekarang Untuk Modal Usaha!

Perilisan resmi dari drama Subscribe Kanojo (2023) diketahui hadir di platform ABC. Namun, kamu juga bisa menikmatinya dengan streaming di beberapa situs dengan sub indo dan salah satunya kamu bisa akses di tautan berikut www.wibusubs.moe/2023/05/subscribe-kanojo-2023-01-subtitle.html

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai paparan link nonton drama Subscribe Kanojo (2023) episode 2 sub indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU