Saturday 18th of May 2024

Rumus dan Cara Menghitung Denda Telat Bayar BPKB FIF Perhari Begini Perhitungannya yang Akurat

×

Rumus dan Cara Menghitung Denda Telat Bayar BPKB FIF Perhari Begini Perhitungannya yang Akurat

--

ASCOMAXX.com – Kini banyak yang tengah memperhitungkan bayaran dendam harian FIF. Begini informasi mengenai rumus dan cara menghitung denda fif perhari untuk kamu. Cekidot!

Dengan kebutuhan yang makin naik, kini gadai bpkb FIF jadi solusi buat memenuhi kebutuhan. Walaupun kamu butuh uang dengan cepat jangan sampai terjebak, kamu harus teliti agar tidak merugikan dirimu sendiri di masa depan nantinya.


Kamu harus ingat bahwa dengan segala kemudahan ini jangan sampai membuatmu lengah dan banyak mengambil pinjaman apalagi jika sampai diluar batas kemampuanmu.

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Bank BJB Jaminan Sertifikat Rumah Lengkap Dengan Syarat dan Dokumen yang Wajib Disiapkan

Baca juga: Tutorial Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Secara Offline , Proses Lebih Cepat Ketimbang Online!

Baca juga: Cara Membatalkan Pinjaman di Tunaiku Melalui Call Center, Disarankan Untuk Menelpon Jam Segini Agar Langsung di Acc!

Dilansir dari website resminya, PT Federal International Finance (“FIFGROUP”) didirikan dengan nama PT Mitrapusaka Artha Finance pada bulan Mei 1989.

Berdasarkan ijin usaha yang diperoleh dari Menteri Keuangan, maka FIF Finance diketahui bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, Anjak Piutang dan Pembiayaan Konsumen.

Seiring dengan perkembangan waktu dan guna memenuhi permintaan pasar, Perseroan mulai memfokuskan diri ke pembiayaan sepeda motor Honda pada bidang pembiayaan konsumen secara retail pada tahun 1996.

Sumber:

UPDATE TERBARU